Selasa, 05 Mei 2015

Surat untuk Lynda


Dear Lynda

Assalamualaikum...

Dek Lynda yang cantik semoga kamu selalu dalam perlindungan Allah SWT. Dan terimakasih telah menyempatkan waktunya untuk membaca tulisan ini.

Ada sedikit kata yang ingin kusampaikan padamu. Dek Lynda, meski aku belum mengenalmu begitu dalam dan juga belum pernah bertemu, tapi aku merasa ada getaran lain dihatiku. Setiap memandang fotomu terasa bahagia hati ini.

Aku tahu, mungkin kamu memang permaisuri yang sesungguhnya. Tapi, aku tetap sadar siapa aku dan siapa kamu yang untuk mendapatkan hatimu tidak cukup hanya dengan bermodalkan kata cinta.

Jujur, aku ingin persaan ini pergi. Andai aku bisa, aku akan memilih berlari dan mengubur rasa ini. Bagiku kamu sosok yang teramat indah. Namun, setiap pujaku terhadapmu mungkin belum cukup untukku mendapatkan cintamu.

Membuka mata, mengetuk hati yang terdalam. Sadarku akan setiap suara binatang kecil yang meramaikan malam. Namun, aku tetap tak mampu kutepikan persaanku. Aku suka kamu aku cinta kamu dan aku sayang kamu. Persaan ini mungkin sebuah kesalahan, tetapi aku tak bisa berhenti dan terus ingin mengagumimu.

Meski sebenarnya aku sudah tahu apa yang ada di perasaanmu. Namun aku tak pernah takut untuk mengungkapkan isi hatiku. Karena semakin lama aku menyimpan perasaan ini semakin sakit aku dibuatnya.

Hari ini aku katakan cintaku. Detik ini aku ungkapkan persaanku. Aku tak berhak merampas cintamu, dan aku berharap kamu akan memberikannya kepadaku atas pinta hatimu.

Wassalamualaikum...

Orang yang terus mengagumimu
Made

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Lynda Juwita Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos