Senin, 14 September 2015

Selamat malam orang yang paling aku kagumi


Malam ini aku ingin sedikit bercerita padamu. Tak ada alasan yang jelas, mengapa hatiku sangat merindukanmu. Mungkin begitu besarnya sayangku padamu. Berharap banget kamu bisa ada didekatku malam ini. Namun aku sadar siapalah aku dihidupmu. Sudah kamu anggap aku teman baikmu aja, aku sudah sangat bahagia. Kenapa aku harus minta lebih dari itu :') . Seharusnya hatiku bisa melepasmu. Tapi, sepertinya hatiku sudah terpaku padamu, yang mungkin butuh berabad-abad untuk melepasnya. Padahal, aku yakin kamu akan lebih bahagia bila aku melepasmu dari hati ini. Karena aku tahu, kamu sudah bahagia dengan dia kekasihmu :'(

Tak pernahku sangka sampai sejauh ini aku menyayangimu, hingga kini aku benar- benar tidak mau untuk kehilanganmu. Benar-benar tak tahu malu ya? Sudah jelas-jelas kamu milik orang lain. Kenapa aku masih mengejarmu dan berharap padamu. Apakah ini yang dinamakan "CINTA ITU BUTA". Egois rasanya jika aku terus seperti ini, yang mementingkan kebahagiaanku sendiri tanpa mempedulikan orang lain :(

Hanya satu doaku semoga kalian cepat putus, dan pada akhirnya kamu yg kucinta menjadi milikku selamanya hahahaha *ketawajahat*

Enggak-enggak bercanda itu. Aku hanya bisa berdoa semoga Tuhan memberikan kebaikan dan kebahagiaan pada kita semua. Karena Tuhan maha mengerti segala urusan. Aamiin..
Mungkin cuma tulisan ini yang mampu mengartikan suasana hatiku saat ini. Bye-bye semoga bahagia :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Lynda Juwita Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos