Sabtu, 26 September 2015

SURAT TERAKHIR



Dear, my heart

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Sayangku, kamu baik-baik sajakan? Lama ya tidak ada kabar darimu. Aku disini gelisah memikirkanmu. :')

Sayangku, aku ingin menulis sesuatu untukmu. Maaf jika ini mengganggumu. :')

Sayangku, semoga belum terlambat untuk ku mengakhiri rasaku ini ya. Sebelum semua menjadi masalah yang rumit bagimu. Sungguh berat memang bagiku, tapi ini yang terbaik untukmu. :')

Sayangku, bukannya aku putus asa mencintaimu, tapi aku terlalu mementingkan diriku sendiri. Aku tahu kamu akan lebih bahagia bila aku melepasmu dari hati ini. Dan aku juga tahu kamu sudah bahagia dengan dia yang kamu cintai. :')

Sayangku, maafkan aku ya jika aku pernah janjiin kamu sesuatu. Maaf aku belum bisa nepatin itu. Iya deh suatu saat nanti jika Tuhan menghendaki akan kutepati janji itu. Maafkan aku ya :')

Sayangku, aku tidak menyesal kok bertemu kamu. Aku bersyukur bisa bertemu seseorang yang mampu menakhlukkan hatiku. Aku bahagia bisa berteman sama kamu, bisa jalan sama kamu dan tentunya aku bisa deket sama kamu. Aku tidak akan menyesali semua itu. :)

Sayangku, semoga kamu bahagia ya. Semoga cita-citamu dapat kamu raih. Dan dapat berkarir dengan bagus.  Amin

Sayangku, terimakasih ya sudah menghiasi hatiku. Terimakasih sudah baik padaku. Terimakasih atas semuanya. :)

Sayangku, mungkin ini tulisan terakhirku untukmu. Awal kebebasan dan kebahagianmu. Selamat tinggal mimpi indahku. :')

وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Dari pengagummu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Lynda Juwita Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos